Minggu, 27 Agustus 2017

Model Kebaya Muslim Atas Bawah

"Biarkan orang tidak tahu siapa pemilik model kebaya muslim atas bawah, tapi merek ini lebih tertarik dengan kualitas jahitan dan potongannya. Memang, saya banyak memberikan promosi gratis kepada selebriti karena percaya saat orang menyukai mereka akan mendapatkannya. Sedikit demi sedikit merek ini dikenal, "katanya gembira.

Dia mempertahankan ambisinya bahwa suatu hari nanti model kebaya muslim modern akan bersaing dalam kompetisi ini. Saat mempelajari ijazahnya di UiTM pada tahun 2004, Zery bergabung dalam kompetisi tersebut dan memenangkan posisi kedua dan memenangkan penghargaan Lewre Shoe Designer Award.

Buatlah pengetahuan Anda, kesan pertama akan selalu menjaga citra model kebaya muslim atas bawah Anda tetap up to date. Ini karena, orang akan menilai Anda langsung dari sudut pandang pertama mereka. Jadi, Anda harus menjaga kepribadian Anda sedini yang pertama. Ini bukan desain saya, tapi berdasarkan sebuah penelitian. Jika, pada awalnya, Anda sudah terlihat keren, ini berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih tipis. Meski hasil Anda bagus, penampilan tetap berperan dalam menentukan kesuksesan Anda.

Dari warisan ke warisan, perkembangan bisnis model kebaya muslim atas bawah mereka dimulai. Dari nenek yang menjual dasi rumah maka dia melanjutkan ibunya yang menjalankan bisnis yang sama.

Mengikuti mimpinya, Alia melanjutkan studinya di bidang Pengajaran Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Kedua (TESL) di MARA Professional College dengan model kebaya muslim atas bawah sebagai kosentrasinya.

Meski terlahir dalam keluarga pengusaha, wanita ini mengakui tantangan dalam bisnis untuk tetap bertahan. Tinggal di Terengganu dan setiap minggu terpaksa mengunjungi butik-butik model kebaya muslim atas bawah di Kuantan dan Bangi, karena Alia bersedia menghabiskan masa mudanya di bidang yang sangat dicintai ini.

"Tapi unsur tradisi dipelihara, terutama potongan model kebaya muslim atas bawah. Yang ditambahkan adalah zip di dada dan tangan untuk memudahkan menyusui dan berwudhu," katanya.

"Sebagai perayaan kesuksesan saya, saya menganggap mereka sebagai keluarga dan setiap surplus pendapatan perlu dibagikan sehingga semua orang mendapatkan hasilnya," katanya, juga membuka layanan pemesanan model kebaya muslim atas bawah dengan berbagai pilihan kain katun.


Model Kebaya Modern Terbaru

Ini karena ia telah berjanji untuk sukses sebagai pengusaha meski ia masih mentah. "Jika saya lelah, tidak apa-apa, tapi saya harus bijak dalam mengendalikan situasi. Terkadang saat depresi, saya rileks menenangkan pikiran. Pekerja adalah kekuatan saya. Saya sangat berdedikasi untuk melihat model kebaya muslim atas bawah sama-sama sukses.

"Itu sangat senang karena kain dan uangnya berpindah tangan, saya hanya berpikir itu uang, dari situlah saya memutuskan untuk memiliki bisnis model kebaya muslim atas bawah sendiri," katanya.

Itu harus tingkat pinggul atau 8 inci di atas lingkar pinggang, serta model kebaya muslim atas bawah dan sebagainya. Jangan memakai kaos sehingga terlihat seperti baju. Simpan wajah dengan sedikit riasan. Paling tidak tebak dan oles sedikit lipstik, sudah cukup. Terkadang ada wawancara dengan wajah berminyak dan lesi pucat, seolah-olah Anda terlihat sakit dan tidak bernyawa. Secara tidak langsung, Anda tampak tidak kompetitif dan tidak efektif. Kenakan tudung ketat tapi jangan di atas bros sampai tiga pin ditutupi.

Keistimewaan model kebaya muslim atas bawah adalah kain berkualitas tinggi, corak yang dirancang khusus dan sebagainya, serta disainnya yang menawan.

Dan jangan menutupi, sikat model kebaya muslim atas bawah Anda dan kenakan gel atau minyak untuk menjadi rapi, atau dapatkan potongan yang rapi sehingga Anda tidak perlu terlalu sering mengikat atau meregangkan rambut, dasi. Penutup penuh dan di tweak dengan lebar, bukan tali pengikat, bukan keledai yang tertutup di sampul depan atau sepatu meruncing. Anda tidak pergi jalan-jalan atau pesta sehingga Anda seharusnya tidak memiliki jari kaki yang dipamerkan. Apa pun asesoris itu harus dihindari. Anda bukan anggota org, Anda adalah seorang pekerja.

Dan jangan lupakan rambutnya, potong sesuai dengan kesesuaian wajah dan jangan sampai lama kerah dan sikat rapi. Anda pergi bekerja daripada bersantai dengan rambut menjuntai di dahi. Tambah selera anda untuk memakai model kebaya muslim atas bawah, kebaya atau out dan rok. Kemeja tanpa lengan sudah terlambat dan lengan mereka digulung. Kebaya dan kurung seharusnya tidak terlalu terang atau mewah dengan motif dan motifnya. Seolah ingin pergi ke pesta atau upacara. Sederhana adalah gaya teraman.